Welcome back my Notebook

|

Horeee akhirnya notebook ku beres juga :) Proses reparasinya berlangsung hampir 3 minggu. Benar2 proses reparasi yang sangat lama. Sekarang aku bisa bekerja dengan maksimal lagi :) Notebook ku memang udah agak tua. Sudah berumur 3 tahunan. Tapi performance nya masih ok. Masalah yang dialami hanya pada kabel monitornya saja. Harapannya setelah melakukan penggantian kabel, tidak akan muncul masalah lagi pada tampilan di layar monitor.
Yang cukup menjengkelkan selama proses perbaikan adalah petugas reparasi yang terkesan menunda-nunda proses reparasi padahal dia sudah menjanjikan deadline pengambilan. Hanya saja setiap kali aku mau mengambil selalu saja jawabannya belum beres. Selain itu petugas reparasinya pun terkesan agak curang dalam menetapkan biaya reparasi. Suatu kali sich sempat hampir ketahuan bos pemilik tokonya. Tapi aku gak tega aja untuk membongkar kecurangan ini. Duhhh kenapa sich harus curang? Apa gak takut dengan karma ya?

6 comments:

Gabriela said...

jadinya harganya normal lagi ato tetep dicurangi, ko?

Boedy said...

Awal reparasi abis 300 rebu, biaya tambahan 100 rebu. Total aku habis 400 rebu.
Tadinya diminta 500 rebu, akhirnya aku tawar.

Gabriela said...

waaaaah...mahal juga, ko!
kemaren teman gue ada yang mau dimintai 200rb (perbaikin laptop) tapi karena ada temennya yang ngerti gituan, trus si orangnya kyknya takut, ujung2nya jadi gak usah bayar. jahat banget yach....nipu banget itu mah. tapi yang penting notebooknya uda beres ^^

Furede Riko said...

New Notebook dan New Blog Layout yeuh? Wkwkwkwkwk

Dari green jadi item2an gini Boed... ada maknanya?

Boedy said...

Ha3... iya Fred, lagi pengen ganti suasana aja :)

Anonymous said...

lho emang dia tau soal karma?, yang dia tau duit >> untung ... he3