Internet Explorer 8

|

Hari ini fitur automatic update dari Windows XP SP3 yang aku gunakan mengeluarkan pesan notifikasi yang menginformasikan bahwa Internet Explorer 8 sudah final release dan tersedia untuk didownload. Walaupun aku bukan pengguna IE, tetapi karena memang IE menjadi bagian yang sudah terintegrasi dengan Windows terutama sekali untuk fitur update Windows, maka aku pun memutuskan untuk melakukan proses upgrade dari IE 7 ke IE 8. Setelah aku coba untuk browsing lebih kurang 20 menit, aku tetap merasa IE belum bisa mengalahkan web browser lain seperti FireFox dan Opera. He3.. bahkan dengan Chrome sekali pun masih tertinggal jauh rasanya :) Feelingku sich bilang gak lama lagi juga bakal keluar patch updatenya :p Ha3.. sama seperti versi2 sebelumnya, new version with new vulnerablitilies :p

4 comments:

Furede Riko said...

Yg jelas wkt aku update ke IE 8 tiba2 saat login muncul warning bahwa Windows bukan license asli dari Microsoft... padahal seingatku ini install dari FIT... bingung dah selama beberapa hari wkt itu... T.T

boedybios said...

Hhhmm aneh. Kamu menggunakan SN yang diberikan oleh Ka Lab khan? Mestinya valid sich.

Furede Riko said...

Nah itu dia... aneh bin ajaib...
Btw, sedikit komen soal your comment... self confidence km lagi very very high yah Boed? Wkwkwkwk peace hehehe

boedybios said...

Ha3... iya kali yach :p