Long Weekend

|

Wah benar2 long weekend nich. Selama masa pemilu yang ternyata bertepatan juga dengan hari paskah, maka weekend pun menjadi makin panjang :)
Hari Kamis, Jumat, Sabtu, dan Minggu pun menjadi hari libur nasional :)
Selama long weekend ini aku memanfaatkannya benar2 untuk bersantai. Salah satunya ya dengan nonton DVD. Wahhh hobi yang satu ini memang sudah melekat dalam diriku. Selama liburan kali ini aku melahap habis Kamen Rider Faiz :)
Kerenn.... walau tak sekeren Kabuto, tapi menurutku Faiz termasuk bagus. Bahkan kalau aku ihat salah satu fitur dari Kabuto (clock up) agak meniru fitur sejenis yang dimiliki oleh Faiz.
Selain nonton, selama liburan ini aku isi juga dengan membuat soal pemrograman web dan latihan persiapan ujian TOEFL. He3... aku memang harus banyak latihan terutama sekali di grammar.
Tetapi gara-gara cuaca yang memang agak kurang bagus, aku pun mulai terserang flu. Sebel banget dech kalau udah kena flu. Badan jadi sakit-sakit dan pengennya tidur melulu :(

0 comments: