Human Error ATM

|

Kamis, 8 Maret 2007
Kemarin adalah hari yang benar-benar bikin aku naik darahh.. :(
Di pagi hari aku harus mengeluarkan sejumlah uang dari ATM untuk keperluan publikasi pemasangan iklan di media cetak.
Yang bikin aku jengkel adalah jumlah uang yang aku dapatkan tidak sesuai dengan yang aku ketikkan di mesin ATM.
Setelah aku teliti ternyata ada uang yang terlipat sehinggan uang yang nyatanya haya selembar terhitung oleh mesin dua lembar.
GGggrrr... sebel bangettt...
Tapi aku bisa apa???? Aku dateng ke bank dan bilang ada kekeliruan di mesin ATM?
Lantas buktinya apa? Aku orang yang tahu benar bila aku mengadukan hal ini ke bank yang bersangkutan, justru aku yang akan ditertawakan karena kekeliruan semacam itu sebenarnya gak mungkin terjadi.
Tapi nyatanya itu terjadi dan itu terjadi pada diriku :(( Benar2 menyebalkan.
Aku yakin itu bukan karena kelemahan mesin, itu karena keteledoran petugas yang memasukkan uang ke mesin tersebut dan tidak memastikan dengan benar bahwa semua uang yang dimasukkan tidak ada yang berada dalam kondisi terlipat.
Ya gitu dech kalo orang kerja gak bisa menjaga konsentrasi diri akhirnya ada pihak yang harus menanggung akibat keteledorannya.
Aku harus benar-benar ambil nafas dalam-dalam kali ini....
Aku ambil sisi positifnya aja. Aku anggap ini sebagai peajaran agar ketika aku mengerjakan sesuatu aku akan coba dan berusaha keras untuk tetap menjaga konsentrasiku. Jangan sampai karena kecerobohanku justru orang lain jadi susah.

1 comments:

Anonymous said...

itu hal yang wajar terjadi dimesin atm, disebabkan karena saat mesin mengeluarkan uang ada masalah dengan rel atau tempat uang keluar.. jadi ya seperti itu kejadiannya..
lapor aja ke bank, karena saat pembongkaran uang atm mereka pasti akan menemukan uang lebih karena laporan pembukuannya uang keluar tetapi fisiknya masih ada okee..
Rz