Pengemis Waktu

|

Selasa, 13 Maret 2007

Kalau memungkinkan untuk menjadi seorang pengemis, aku memilih untuk menjadi pengemis waktu.
Waktu ku selalu saja habis. Selalu saja tersita dengan kesibukkanku di kantor :(
Sampai-sampai waktu untuk kepentingan pribadiku pun gak ada.
Waktu belajar untuk mempersiapkan test CCNA kini tinggal harapan kosong, waktu belajar mandiri di kost untuk mempersiapkan TOFL ini juga masih tanda tanya, waktu untuk mencari informasi mengenai beasiswa dan universitas untuk studi lanjut pun rasanya kurang optimal, apa lagi waktu untuk belajar dan melakukan update ilmu sudah amat sangat minim sekali.
UUuuu ilmu ku dah karatan nich. Gak berkembang.
Makin hari terasa makin bodo aja. Waktu untuk membaca buku jadi amat minim.
Buku yang sempat aku baca hanya buku yang berkaitan dengan matakuliah yang aku ajar semester ini.
Itupun hanya terbatas pada materi yang aku ajarkan di kelas.
Kadang aku merasa berdosa dengan mahasiswaku karena ilmu yang aku berikan sangat minim sekali :(
Masa-masa di mana aku bisa menikmati novel-novel sastra dan membaca buku-buku filsafat saat ini sudah tinggal sejarah :(

2 comments:

Anonymous said...

TOEFL pak,bukan TOFL.
kayaknya this is the time for u to learn how to divide the short time.

boedybios said...

Duh.. salah ketik lagi :p