Boedy The Travelers

|

Jumat, 2 Maret 2007

Pagi ini aku melihat-lihat blog salah satu teman lama ku.
Wahhh di sana terpampang beberapa photo pemandangan alam selama dia travelling ke Menado.
Aku jadi ingat lagi dengan angan-angan dan mimpiku dulu, yaitu aku ingin sekali mengunjungi setiap pulau dan kepulauan yang ada di Indonesia, aku ingin menapakkan kakiku di setiap daratan yang ada di muka bumi ini.
Aku ingin menikmati indahnya lautan yng biru dan jernih, aku ingin menikmati sejuk dan segarnya udaha pegunungan.
Aku ingin travelling...................... :)
Dulu waktu mahasiswa kendalaku adalah di biaya.
He3... tabunganku bener2 minim waktu kuliah dulu, bisa kuliah aja dah bersyukur.
Tapi sekarang, giliran tabunganku dah agak lumayan, malah waktuku yang kian menipis :(
Sibuk, sibuk, sibuk dan sibuk teruss.... :(
I just wanna be Boedy The Traveller :)

2 comments:

cien cien said...

Bud pegi ke tempat2 terdekat dulu aja
ga usah ke menado
oh ya kemaren aku kan liat di tv, tangkuban perahu bagus juga tuh
aku malah belum pernah kesana
hihihi
coba de ..

Anonymous said...

Bud.. semua itu ada waktunya.. seperti hm.. ngomong2 mana foto mememu.. liat donk.. heheheh
kalau kita bisa ketemu kenalin ya... sama mememu..