The Woman In White

|

The Woman in White merupakan judul novel yang diangkat oleh teman2-teman teater topeng mahasiswa maranatha bandung.
Wahhh senangnya bisa nonton pentas seni :)
Rasa-rasanya sejak aku di Bandung aku jadi jarang banget nonton pentas seni.
Padahal dulu waktu di Jogja jangan tanya dech :)
Pentas teater Woman In White ini cukup menarik bagiku. Ceritanya unik dan misterius :)
Benar-benar menarik dan bikin penasaran :)
Pokoknya puas dech nonton pentas ini.
Sayangnya selama pentas berlangsung ada larangan untuk memfoto :((
Itu yang bikin aku agak sebel, padahal setiap kali aku mengikuti pentas seni aku selalu membawa serta kamera untuk mendokumentasikan moment-moment indah.
Tapi ya udah lah, namanya juga dah jadi aturan ya harus ditaati

1 comments:

Anonymous said...

Wah, saya atas nama keluarga besar Teater Topeng Universitas Kristen Maranatha. Mengucapkan terima kasih dan permohonan maaf....

sebab, kilatan lampu kamera bisa mengganggu konsentari dari pemain dan penonton acara....begitu pak....

dan mungkin, bapak bisa menghadiri acara2 performing Teater Topeng selanjutnya....

mungkin info2 selanjutnya mengenai Teater Topeng bisa bapak akses secara online melalui official blogs kami di Teater Topeng.

dan website kami juga sedang dalam taraf pengembangan oleh salah satu mahasiswa IT Maranatha.



Salam Budaya !!!



Team Cyber Teater Topeng