Kado Ultah

|

Dalam ultahku kali ini aku mendapat beberapa kado. Di antara kado-kado tersebut ada 3 kado yang paling berkesan buatku.
Yang pertama adalah sebuah salib. He3.. aku memang bukan orang yang religius tapi entah kenapa kado salib ini menjadi sangat berkesan bagiku. Saat ini aku meletakkannya di atas meja kerjaku. Setidaknya untuk mengingatkanku bahwa aku masih seorang kristiani :)
Yang kedua adalah B'Day Cake. Wahh kalo mau jujur ini adalah B'Day Cake pertama yang aku terima yang memang dikhususkan bagiku. He3.. maklum aja dari kecil aku gak pernah dirayain ultahku dengan B'Day Cake. He3.. ini termasuk barang mewah bila dilihat dari sudut pandang perekonomian keluargaku saat itu. Total dalam hidupku aku menerima 4 B'Day Cake. Dua di antaranya adalah B'Day Cake borongan (yang ultah ada banyak), yang satu lagi adalah semi B'Day Cake (dibuat dari martabak) ini juga cukup berkesan bagiku karena ini adalah B'Day cake pertama yang memang dikhususkan bagiku (Ultah ke 25) :) Dan pada ultahku kali ini (yang ke 26) aku menerima B'Day Cake yang bener2 cake. Tiramissu hhhmmm.... :) Senangnya... Ada lilin nya juga yang kalo ditiup malah muncul lagi apinya :p Lucu banget, sayangnya gak jalan dengan sempurna. Tapi it's ok, yang penting maknanya kok :)
Dan kado ketiga yang sangat berkesan buatku adalah sebuah sulaman yang dibuat khusus untukku. 100% hand made. Hiks..hiks..hiks.. jadi terharu dech.
Many thanks for all love, blessing, and kindness that happend in my B'Day :)

0 comments: