Happy B'Day Boedy

|

Hari ini adalah hari ultahku yang ke 26. He3.. tambah tua nich :p
Yang kulalukan di pagi hari ini adalah bermeditasi dan mengucap syukur pada Allah yang telah menciptakan aku dan telah memelihara kehidupanku sampai saat ini. Bersyukur untuk setiap pengalaman hidup yang boleh aku alami baik itu yang membuat aku tersenyum bahkan tertawa terbahak-bahak ataupun pengalaman yang membuat aku menangis tersedu-sedu.
Bersyukur juga untuk sahabat-sahabat yang boleh kukenal dalam hidupku ini yang telah banyak berkontribusi dalam kehidupanku terutama sekali dalam membentuk pola pikir dan pola perilakuku.
Bersyukur terutama sekali untuk setiap pengalaman spiritual yang boleh aku alami. Bersyukur karena aku boleh mempercayai dan mengalami bahwa ada Allah yang telah menciptakan kehidupan ini, ada Allah yang telah memberikan kekuatan yang memampukan aku untuk melangkahkan kakiku dan menapaki jalan kehidupan ini.
Di hari ultahku ini aku mendapat dua SMS yang memiliki kesan mental yang sangat dalam. SMS yang pertama yang kuterima adalah SMS yang justru menghadirkan tangis dalam batinku. Sedih rasanya membaca SMS yang satu ini. Kenapa harus ada SMS seperti ini di hari ultahku !_!
SMS kedua yang kuterima adalah SMS yang penuh ketulusan dan mengandung pesan-pesan yang meninggalkan kesan yang cukup kuat dalam batinku. Many thanks for it :)

Blog ini kutulis dengan iringan lagu kontemplatif "Chant of Metta"
Namaste

2 comments:

philry4n said...

Happy belated Birthday Om :)

Boedy said...

Many thanks bro :)