Aktivitas Gue di Hari Minggu

|

Yang gue lakukan di hari minggu:
Nonton DVD, nich baru pinjem Avatar. He3.. gue mulai doyan nonton film animasi yang satu ini :)
Browsing, cari-cari artikel menarik yang gak ada hubungannya dengan dunia IT
Chatting (kebetulan hari ini Yohan lagi OL)
Cek email dan membalas beberapa email penting dari sobat-sobatku yang memang penghuni dunia maya dan dunia gaib :p
Belajar and siapin materi ngajar
Bikin tugas menyususn GBPP SAP. Jujur aja ini adalah salah satu tugas yang paling gak gue sukai sebagai seorang dosen. Tapi ya mau gimana lagi, harus tetap dijalani
Baca beberapa buku ringan, nich gue lagi lanjut baca kartun sejarah peadaban buku ketiga (udah lama gue beli buku ini tapi gak selesai2 bacanya)
Oh ya satu lagi aktifitas penting gue di hari minggu, bobo yang lama... :) He3.. ini untuk bales dendam setelah energi terkuras selama hari-hari kerja :))
Semoga aja gak memimpikan sesuatu yang memang ingin gue hapus dari memory gue :(

0 comments: