Evolusi dalam Gaya Makanku :p

|

Ada yang berubah dalam cara dan gaya makanku.

Dulu waktu masih jadi mahasiswa di Jogja, tiap hari aku makan di warung tenda dan lesehan sambil menikmati obrolan dengan teman-temanku. Rasanya nikmat sekali :)
Walau sesekali diselingi dengan petikan gitar dan kecrek (alat musik ala kadarnya yang dibuat dari susunan tutup botol yang dirangkai pada sepotong kayu) dari para pengamen.

Sekarang setelah aku tinggal dan bekerja di Bandung, aku lebih sering makan di food court. Yang kunikmati bukan lagi obrolan penuh canda tawa ataupun alunan musik dari para pengamen melainkan sebuah laptop lah yang menemaniku. Makan sambil menikmati layanan free hotspot dan tentunya sambil menulis blog ini :)

Aku sangat merindukan saat-saat di mana aku menikmati suasana makan di angkringan (sego kucing) yang khas ala jogja dan dilengkapi dengan obrolan serta guyonan khas ala jogja yang kental dengan bahasa jawa :)

I really miss that momment

0 comments: