Bingung Studi Lanjut

|

Duhhh bingung nich.
Baru aja dekan ku menemui ku dan menawari untuk studi lanjut secara distance dengan menggunakan e-learning di EC council.
Padahal aku khan udah submit aplikasi beasiswa ADS.
Bingung mau diambil gak tawarannya.
Kalo gak diambil dan ternyata aku ditolak di ADS berarti aku studi di UGM.
Tapi kalo diambil dan ternyata aku lolos ADS berarti aku gak jadi studi di Australia.
Topik yang ditawarkan di EC Council sebenarnya sangat menarik karena berkaitan dengan network security.
Duuhhh bingung....
Aku harus kasih jawaban dalam waktu 2 minggu nich.

3 comments:

Anonymous said...

Diambil aja om lagi pula Anda terlihat tertarik sama bidang tersebut ,ga ada salahnya! ^-^

boedybios said...

Iya juga sich.
Tadi dekanku kembali menghubungi aku lagi perihal studi ini. Mungkin aku akan ambil karena memang topik yang diambil juga sesuai dengan bidang minatku. Dekanku juga mengatakan bahwa aku masih bisa kok kalo mau ambil S2 lagi setelah lulus Master of Security Science dari EC Council University :)

Anonymous said...

"Truth seems contradictory"
Keputusan ada ditangan saudara karena kesempatan tidak datang begitu saja agak membingungkan juga tapi inilah dunia.