Susah tidurrr...

|

Selasa, 7-11-06 (9:15)

Semalam tepat pukul 3:00 aku terbangun dari tidurku dan aku benar-benar susah untuk melanjutkan tidurku.
Yang aku rasakan adalah beban pikiran yang berat.
Aku memang payah bila dihadapkan pada sejumlah pekerjaan yang datang dalam waktu bersamaan.
Ada tugas-tugas yang menumpuk sebagai koordinator KP (bentar lagi dah mau sidang KP nich...), ada juga tugas-tugas di MITC (gimana caranya ya agar MITC bisa punya manajemen yang lebih baik???), dan tidak lupa tugas-tugas untuk menyiapkan materii dan strategi dalam mengajar. Oh ya satu lagi, aku juga harus segera mengurus jabatan akademikku.
Waaaa..... aku selalu saja kehabisan waktu.....
Jadi bingung mau mengerjakan yang mana dulu.
Dan parahnya lagi, kalau sudah bingung aku jadi cenderung diam. Kayak komputer lagi nge-hang :p
Benar-benar sikap yang menyebalkan.
Aku memang harus mulai komitment untuk menerapkan strategi Tzun Tzu dalam memanajemen pekerjaanku dan jadwalku.
Aku harus mulai belajar untuk melist dan memecah tugas-tugas yang harus aku kerjakan dan membuat skala prioritasnya.
Dalam kondisi seperti ini sebenarnya aku sangat beruntung karena aku punya meme yang sangat memperhatikan aku.
Thanks ya meme buat masukan-masukannya dan terutama sekali untuk telinga meme yang selalu hadir untuk mendengarkan setiap keluh kesahku. Koko benar-benar menghargai itu.

2 comments:

Anonymous said...

ttt

Anonymous said...

testing