iPod Nano ku Rusak :(

|

Sabtu, 4-11-06 (18:10)

WAdoohhh iPod Nano punyaku rusak. Gak isa jalan blazzz...
Payah dech, padahal belum ada satu bulan aku membelinya.
Aneh juga, barang mahal ternyata belum tentu awet yach :p
Dulu aku punya MP3 Player biasa malah awet.
MP3 Player itu aku hadiahkan untuk Poer kawan seperjuanganku di Jogja.
HHhmm... payah juga, padahal aku berencana untuk memutar lagu di setiap kelas yang aku ajar.
Efeknya lumayan terasa. Dengan mengajar sambil memutar lagu akan terasa lebih tenang dan lebih rileks bagi mahasiswa yang aku ajar.
Aku harus menunggu nich.
Katanya sich baru akan dikabari lagi 2 minggu.
Menurut toko di mana aku membelinya, kerusakan iPod ku cukup serius jadi gak bisa hanya diformat ulang tapi perlu diservice lebih lanjut.
Dan bila nantinya benar2 rusak, barulah iPod tersebut digantikan dengan yang baru.
Mau gimana lagi, berikutnya aku harus mengajar tanpa iringan musik

1 comments:

Willy Sudiarto Raharjo said...

ya kalo tiap hari disetel tanpa dikasih istirahat ya jelas aja jebol Bud :D
kaya kerja rodi aja kekeke