Hari yag berat

|

Senin, 6-11-06 (10:00)

Hari ini aku bangun pagi dengan berat.
Alarm berbunyi jam 6:00, setelah bangun, alarm nya aku mundurkan 30 menit menjadi 6:30 padahal hari ini aku mengajar jam 7:00 pagi.
Tapi aku sudah memperhitungkannya kok.
Setidaknya aku sudah mempersiapkan point2 yang harus aku sampaikan di kelas.
Begitu alarm berbunyi untuk yang kedua kalinya, aku langsung bangkit dari tempat tidur ku dan langsung membereskannya.
He3... aku mmg harus cepat2 membereskan tempat tidurku setelah aku bangun agar tidak tertidur lagi.
Sayang khan kalo dah dibereskan malah diacak2 lagi :p
Setelah tempat tidurku rapi, aku langsung mengguyur kepalaku dengan air dan mandi agar rasa kantukku segera hilang :)
Aku akhirnya bisa mencapai ruang kelas tepat pukul 6:55.
Jujur saja hari ini aku cukup kecewa.
Seharusnya pagi hari ini aku memberikan kesempatan pada mahasiswa kelas Java yang ingin mereview materi lewat kelas responsi.
Sayangnya setelah aku tunggu sampai lebih kurang 1 jam lewat 30 menit, tidak ada satu orang pun yang hadir.
Aku gak habis pikir jadinya.
Aku sudah meluangkan waktu ku yang udah serba mepet untuk bisa hadir pada jam 7 pagi, tapi yang aku temui hanyalah ruangan kelas yang kosong.
Kelas tersebut memang tidak aku wajibkan, tapi bukankah kelas tersebut juga memang aku adakan untuk tujuan membantu mahasiswa yang memang mengalami kesulitan dalam memahami materi yang aku ajarkan.
Benar-benar sulit dipercaya...

0 comments: