Kemewahan Dalam Kesederhanaan

|

Kamis, 14-11-06 (19:33)

Akhirnya aku bisa ke Jogja lagi :)
Benar-benar menyenangkan :)
Bagi seorang Boedy, Jogjakarta adalah kota yang luar biasa.
Kota yang telah begitu banyak membentuk diriku.
Boedy benar-benar mulai muncul sebagai seorang dengan karakter Boedy ketika Boedy menjalani hari-harinya di kota Jogjakarta :)

Pada kesempatan kali ini aku ingin kembali mengenang masa-masa di saat aku masih menjadi mahasiswa dulu.
Aku pengen nongkrong di angringan stasiun tugu :)
Benar-benar nikmat rasanya.
Di sini aku benar-benar menemukan yang namanya kemewahan dalam kesederhanaan :)

1 comments:

cien cien said...

cocok bud!!!!
au kangen banget ama Jogja
wahhhh bener2 bikn super duper kangennnnnn buanget de
makan di warung2 dengan kualitas n kuantitas yang memuaskan
cocokkkk banget