Keep Going!!!!

|

Selasa, 16 Agustus 2005

Keputusan telah kubuat dan apapun resikonya harus kutanggung.
Baru saja aku terima mail dari seorang teman, Timo namanya.
Thanks ya Tim buat info dan dukungannya.
Itu benar2 berarti bagiku.
Dua hari lagi adalah hari besar bagiku, aku harus menghadapi ketakutanku.
Aku harus menenangkan diriku.
Aku harus menguasai dan menyeimbangkan emosi dan rasioku.
Malam ini aku benar2 perlu banyak merenung sehingga aku bisa memecahkan dan
mengklarifikasikan permasalahanku dengan sebaik dan sediplomatis mungkin.
Aku harus mampu bermain cantik.
Inilah saatnya bagiku untuk menyatakan pada diriku sendiri bahwa aku adalah makhluk
pemikir yang cukup dewasa dan mampu mengatasi gejolak2 emosional yang irasional.
Sebagai bahan refreshing, aku baru saja meminjam buku berjudul "Twenty Four Eyes"
karya seorang sastrawan Jepang, Sakai Tsuboi.
Berharap karya ini bisa jadi teman yang menyenangkan dan inspiratif dalam perenunganku.
Keep going Boedy!!!!!