Benar-Benar Menengangkan

|

Selasa, 16 Agustus 2005

Dua hari yang lalu aku baru saja mengambil sebuah keputusan yang sangat beresiko. Yup, sebuah keputusan yang akan memiliki pengaruh yang sangat signifikan dalam hidupku. Sebuah keputusan yang menjadikanku susah tidur :( Pokoknya benar2 menegangkan.... Ini berkaitan dengan pekerjaanku. Keputusan sudah aku ambil, saat ini aku tinggal menunggu hasilnya. Menunggu memang aktifitas yang sangat menyebalkan. Apalagi menunggu sebuah kepastian tentang masa depan. Aku sudah melakukan bagianku dengan sebaik mungkin, saat ini rasanya aku harus mulai belajar apa yang namanya berserah. Terdengar klise memang, tapi tak ada lagi yang bisa aku perbuat saat ini selai menunggu. Aku sempat mensharekan keputusanku ini ke beberapa teman2ku dan merekapun mengakui bahwa ini memang merupakan keputusan yang sangat beresiko, tapi terlepas dari itu mereka cukup memberikan dorongan moril yang memang sangat aku butuhkan. Thanks a lot guys :) Salah satu upaya yang bisa aku lakukan untuk mengurangi ketegangan ini adalah dengan membaca. Saat ini aku baru saja menyelesaikan sebuah tulisan yang sangat menarik karya Voltaire. Menarik memang walaupun untuk saat ini aku tidak bisa benar2 menikmatinya :( Aku hanya bisa berharap semoga aku dapat melewati masa2 sulit semacam ini dengan baik. Ayooo Boedy, tetap semangat yach!!!!!!!

0 comments: