Horreeee.....

|

Sabtu, 13 Agustus 2005

Wahhh senangnya bisa bertemu sahabatku Listya.
Setelah sekian lama hanya bertemu di dunia maya, akhirnya bisa bertemu juga di duna fana :p
Benar2 suatu pengalaman yang aneh.
Moment yang unik :)
Tapi entah kenapa aku merasa yang kutemui adalah seorang Listya yang lain.
Mungkin aku yang salah dalam membangun image -gambaran- seorang Listya.
Maklum saja, proses rekonstruksi yang dilakukan selama ini hanya melalui media text :p
Tapi entah kenapa, aku tetap merasa asing.
Aku merasa belum bertemu dengan Listya yang aku kenal selama ini.
Aku jadi bertanya-tanya, manakah dirimu yang sebenarnya.
Yang aku lihat dalam pertemuan kemarin ataukah yang biasa aku temui dalam tulisan2mu?
Mengapa begitu berbeda?
Bolehkan aku bertemu denganmu Lis?

1 comments:

Anonymous said...

Keep up the good work » »