Visitasi Akreditasi

|

Hari yang melelahkan. Hari ini adalah hari di mana Jurusan kami, jurusan Sistem Informasi didatangi oleh assesor dari BAN (Badan Akreditasi Nasional) untuk diselenggarakan proses evaluasi (atau bisa juga dibilang proses audit) dari borang yang kami kirimkan guna memperoleh penilaian akreditasi. Untuk ini kami telah melakukan persiapan yang cukup panjang dan memakan waktu. Banyak pihak juga yang diminta bantuannya untuk melengkapi berkas-berkas kelengkapan borang kami.
Selama proses visitasi ini kami benar-benar tidak mengira bila prosesnya bisa sepanjang ini. Pihak assesornya sangat detail dan teliti sekali. Setiap point borang selalu dicermati bukti-bukti dan berkas serta dokumen pendukungnya. Benar-benar proses yang panjang dan melelahkan. Proses audit ini berlangsung dari pukul 9:00 sampai dengan pukul 21:00. Benar-benar proses yang luar biasa panjang dan mendebarkan.
Kami banyak berharap untuk mendapat hasil yang baik dari proses akreditasi ini. Semoga setiap usaha dan jerih payah yang sudah kami upayakan bisa menghasilkan buah yang baik juga.

0 comments: