My Journey to Sukabumi

|

Beberapa waktu yang lalu aku sempat melakukan perjalanan tugas ke Sukabumi. Seperti biasa, selepas menunaikan tugas yang kulakukan adalah mengeksplorasi tempat-tempat wisata yang bisa kukunjungi :)
Sukabumi termasuk kota berukuran kecil, tetapi ini tidak menjadikan Sukabumi sebagai kota yang sepi. Walaupun kecil, kota ini cukup padat dan ramai.
Selama di Sukabumi, aku berkesempatan untuk mengunjungi Pondok Halimun, salah satu objek wisata alam yang ada di Sukabumi. Tempatnya menarik sekali. Di sini sering digunakan sebagai arena perkemahan dan juga beberapa outbond activities termasuk hiking. Udara di sini sejuk sekali dan seringkali turun kabut putih. Salah satu hal menarik di sini adalah aliran sungainya. Yup ada aliran sungai kecil yang airnya jernih dan sejuk sekali. Sebenarnya di bagian ujung dari Pondok Halimun ini terdapat air terjun yang sangat indah, hanya saja aku tidak berkesempatan melihatnya mengingat waktu yang memang tidak memungkinkan. Berharap suatu saat nanti aku bisa berkesempatan kembali ke sini dan memikmati keindahan air terjunnya :)

0 comments: