Training SAP Day 01

|

Horreee hari ini aku mulai training SAP hari 1.
Materi hari ini adalah:
1. Introduction -> Ilmu yang didapat: Tau caranya login di SAP :p
2. Navigation -> Ilmu yang didapat: Mengenal menu dan toolbar di SAP :p
3. mySAP Technology -> Ilmu yang didapat: Mengenal konsep single tier, two tier, dan three tier :p

He3.. hari ini belom dapet ilmu yang cukup menggigit :p
Semoga besok bisa lebih rame :)
Tetap semangat sampai 3 minggu ke depan :)

2 comments:

daryus said...

Mas,Saya mau tanya Training SAPnya dimana? Biayanya berapa? dan ilmunya bagi-bagi dong!

Boedy said...

Karena saya adalah dosen yang bergerak di bidang Edukasi maka training SAP yang saya ikuti mengambil jalur Edugate. Kalo untuk profesional biasanya mengambil jalur dari Aseta.
He3.. ilmu saya juga masih cetek kok. Baru level key user belum consultant. SAP yang saya pelajari saya gunakan untuk mengajarkan mahasiswa saya agar mereka bisa memiliki pengetahuan dasar SAP yang cukup. Untuk saat ini saya certified 3 modul SAP (Fundamental, Sales and Distribution, Basis) dan ketiganya untuk level key user