Keracunan

|

Dua hari yang lalu aku hampir mati keracunan. Masih gak jelas juga keracunan gara2 apa, tapi yang jelas darijam 2 pagi hingga jam 6 pagi aku muntah terus2an. Dilanjutkan aksi diare dari jam 7 pagi hingga jam 6 malam :(
Badan bener2 lemes. Aneh juga, normalnya setelah isi perut kosong seharunya seluruh racun sudah hilang tapi untuk kasusku ini lain ceritanya.
He3... ternyata memang belum waktuku untuk menghadapi kematian :p
Kelahiran dan kematian memang merupakan hal yang sangat menarik dalam kehidupan seorang manusia karena keduanya hanya bisa dialami sekali seumur hidup. Suatu pengalaman yang pasti dialami oleh setiap makhluk hidup tetapi tidak pernah dapat diceritakan pada siapapun juga. Suatu pengalaman yang sangat pribadi sifatnya yang tidak dapat didokumentasikan.
Aku tidak pernah tau bagaimana kondisi ketika aku dilahirkan, dan aku pun tidak akan pernah tau kondisi ketika aku mati nantinya.

0 comments: