Heroes (tv series)

|

Heroes adalah serial televisi favoritku :) Ceritanya sangat menarik. Di sini dikisahkan orang-orang yang memiliki berbagai kelebihan (special abilities) yang tidak dimiliki oleh kebanyakan manusia pada umumnya.
Di sini dikisahkan tentang Issac Mendez seorang pelukis sekaligus pecandu narkotik yang bisa melukis masa depan ketika berada dalam kondisi fly. Nathan seorang politisi yang selalu berusaha menutupi menyembunyikan kemampuannya untuk bisa terbang seperti roket. Nikki seorang wanita muda yang berjuang untuk bisa menghidupi anaknya yang masih kecil. Nikki memiliki keahlian untuk bertukar kepribadian menjadi sosok wanita yang sagat kuat dan cenderung brutal / destruktif. Claire seorang cheer leader di sekolahnya yang memiliki kemampuan untuk regenerasi. Keahlian ini menjadikan Claire dapat memulihkan dirinya dengan sangat cepat bahkan ketika mengalami luka separah apapun. Parkman seorang polisi berdedikasi tinggi yang memiliki keahlian untuk membaca isi pikiran orang lain. Hiro Nakamura seorang pemuda Jepang yang bisa menghentikan waktu dan menjelajah melewati batas waktu dan ruang. Peter seorang perawat yang memiliki keahlian untuk menyerap keahlian-keahlian yang dimiliki oleh orang lain. Dan juga Dr Mohendar seorang Doktor muda yang berusaha meneruskan penelitian ayahnya mengenai orang-orang dengan kemampuan luar biasa ini. Dalam film ini juga dikisahkan banyak tokoh lainnya yang memiliki keahlian-keahlian khusus lainnya.
Yang menarik dari film ini adalah bukan kelebihan (special abilities) dari para tokoh yang ditonjolkan melainkan karakter dari tiap tokoh tersebut dalam menanggapi kelebihan (special abilities) yang mereka miliki.

0 comments: