Mulai menulis lagi

|

Hari ini aku mulai menulis lagi walau tak tahu apa yang akan kutulis.
Yang lewat dipikiranku lah yang akan tertulis.
Bersyukur semalam aku bisa tidur jauh lebih nyenyak dibanding malam-malam sebelumnya.Walaupun belum sepenuhnya kembali normal, tapi mungkin ini yang namanya proses pemulihan.
Perasaan sakit ini pun masih membekas hinga hari ini.
Tapi ya sudah lah, ada temanku yang mengatakan bahwa dengan pengalaman dipermainkan oleh cinta kita akan belajar yang namanya menghargai dan menghormati cinta itu sendiri.
Tapi untuk saat ini aku belum mengubah konfigurasi server myheart ku masih
root@myheart#/etec/init.d/cinta stop
Kemarin aku masih belum fokus, masih saring kepikiran bahkan ketika aku menggandakan soal UAS tiba2 aja aku jadi orang bego yang gak bisa mengoperasikan mesin fotocopy.
Bayangin aja stiap kali mau copy soal selalu kebalik padahal udah berulang2 kucoba. Gara2 kebalik ya jelas aja hasilnya polosan terus alias kagak ada hasilnya.
Payah banget.
I hate this situation :((
Duh gimana ya cara nya agar aku bisa melewati masa sulit ini dengan segera.

0 comments: