The Punisher

|

Beberapa hari yang lalu aku sempat menonton sebuah film berjudul Punisher. Dulu pernah kutonton sequel pertamanya. The Punisher merupakan salah satu dari sekian banyak jagoan keluaran Marvel. Hanya saja The Punisher termasuk ke dalam jagoan yang tidak memiliki kemampuan super. The Punisher awalnya adalah seorang polisi dari satuan khusus. Dia memiliki identitas asal Frank Castle. Frank merasa sangat marah ketika keluarganya dibantai habis oleh sekelompok mafia. Frank kehilangan seorang istri dan putri yang sangat dikasihinya. Terpuruk dalam kesedihannya, Frank memutuskan untuk memilih melakukan aksi balas dendam sesuai dengan jalannya. Dan dari situlah Frank memilih jalan sebagai The Punisher.
Kalau aku nilai, sequel pertama dari kisah The Punisher ini jauh lebih baik dibanding sequel keduanya. Pada sequel kedua ini yang menjadi menu utama bukanlah alur ceritanya melainkan ajang penuh aksi dan kekerasan yang memang disajikan dengan begitu vulgar.

3 comments:

Furede Riko said...

Hehehehe liburan nton film neh? wkwk

boedybios said...

He3... iya Fre, liburan aku manfaatin untuk nonton.
Salah satunya ya Kamen Rider Faiz. Aku tamatin ampe 50 episode :)
Ha3...

Furede Riko said...

Hahaha
Idem kalo gt Boed... aku ntn 11 film kemaren wkwkwkwk