Hidup dalam Kebimbangan

|

Yup sesuai dengan judul tulisanku, bila dirasa-rasa nampaknya memang hidup yang kujalani selama dua tahun terakhir ini memang penuh dengan kebimbangan. Aku sendiri seringkali bertanya2 apakah memang keputusan2 yang telah aku ambil (termasuk dalam hal pekerjaan) memang merupakan keputusan terbaik dalam hidupku. Dan setiap kali pertanyaan itu muncul, jawaban yang hadir selalu saja berupa kebimbangan dan kegamangan. Entah kenapa, aku selalu merasa bahwa somewhere out there, there is a suitable place for me. Aneh memang bahkan kalau aku coba gali lebih dalam, acapkali aku bahkan tidak mengetahui dengan pasti apa sebenarnya yang benar2 aku inginkan dalam hidup ini. What a complicated situation. Serasa ada perang di dalam batin ku. Yup I'm sure about it: There is a war in my soul. Damm, what should I do now? Aku bener2 merindukan diriku yang dulu. Diriku yang selalu mantap dalam melangkahkan setiap tapakan kakiku. Diriku yang always confidence with my decission. Apakah ini karena faktor usia ku yang memang udah makin tua kali ya? Tapi gak juga dech. Atau mungkin aku yang sudah terlalu lama menjalani profesi dan suasana kerja yang aku hidupi saat ini? Memang sich serasa monoton. Apakah aku memang membutuhkan suatu refreshment atau mungkin semacam suasana baru? Damm, I'm still not sure about it!!! Yang gue butuhkan saat ini adalah kemantapan batin yang dulu selalu aku miliki di setiap keputusan yang aku ambil.

3 comments:

Anonymous said...

itu pasti karena engkau masih memikirkan tentang duniawi (Untung-dan-Rugi)

Anonymous said...

haah ... kebanyakan mikir yg enggak2 tuch, takut salah berbuat keputusan (salah ato bener nih keputusan gue!? iya tho?).

Anonymous said...

Kebimbangan...
kita tidak akan pernah tau jika kita tidak mencoba.
Kadang kita mendapatkan apa yang kita mau, tp bukan yang kita butuhkan.