I'm getting well

|

Got sei Dank :) Flu ku mulai mereda malam ini dan aku bisa menyususn dokumen lelang (TOR) dengan lebih baik dari hari sebelumnya. He3.. bener2 gak nyangka, ternyata proses penyelenggaraan lelang itu cukup rumit juga. Tidak pernah terbayang sebelumnya bahwa mulai proses pemasangan iklan lelang di media sampai dengan penandatangan kontrak paling cepat akan berlangsung selama dua bulan. Duhh.. bener2 blank aku. Kadang aku merasa gak enak hati karena memang merasa tidak bisa banyak berkontribusi dalam tim pelelangan ini. Bener2 blank sama sekali. Nilai positifnya ya aku jadi banyak belajar istilah2 lelang dan tata cara lelang serta sekilas seputar dokumen lelang. Hal positif lainnya adalah, karena kepepet menyusun TOR ini, aku jadi belajar dokumen COBIT. Ha3.. gak pernah kebayang sebelumnya kalau aku bakal membaca dan mempelajari suatu framework audit sistem informasi. Belajar, belajar, dan belajar :)

0 comments: