Tekanan Darah Rendah

|

Weleh kumat lagi dech, tekanan darah kumulai drop lagi. Badan jadi cepet merasa capek. Bagian punggung terasa sangat kencang. Solusi yang aku terapkan saat ini adalah tidur di atas karpet untuk memperlancar aliran darahku dan meluruskan punggungku. Duhh sejak kerja aku jadi mulai merasakan gangguan kesehatan. Mungkin salah satu dampak stress kali yach? Yang pasti sich aku memang jarang olah raga. He3.. bahkan bisa dibilang gak pernah olah raga :p
Makan juga gak teratur. Tidur gak teratur. Pokoknya pola hidup jadi serba gak beraturan dech.
Oh ya mingggu depan aku sudah berada di pontianak untuk memberi pelatihan kepada siswa dan guru-guru SMA Gembala Baik dan SMA Imanuel. Pasti akan sangat menyenangkan sekali karena aku sendiri belom pernah ke kalimantan. Wahh bakal banyak motret nich :)
Objek foto utamaku adalah tugu kalutistiwa :)

1 comments:

Anonymous said...

katulistiwa.. itu salah ketik ..
hi..2x
ok deh selamat foto2