Jadi Pemateri Seminar

|

Entah kenapa akhir2 ini aku pengen banget untuk sering2 membagikan ilmuku dalam suatu seminar atau presentasi seputar dunia IT. He3... aku akui sich ilmuku mmg belom seberapa dan mungkin bisa dibilang biasa2 aja. Tapi menurutku bila seseorang harus menjadi sangat ahli dulu baru mau membagikan ilmunya khan kelamaan. Kasihan juga orang2 yang memang benar2 sedang membutuhan ilmu tersebut.
Prinsipku saat ini: ilmu pengetahuan adalah untuk dibagikan dan bukan untuk disimpan bagi diri sendiri atau hanya bagi sekelompok kecil orang. Karena dengan menyebarluaskan ilmu pengetahuan, maka ilmu pengetahuan tersebut akan mengalami perkembangan. Dan pada akhirnya akan membawa manusia menuju ke kehidupan yang lebih baik. Cieee.... idealis banget yach :)
Tapi memang inilah cara ku dalam memandang suatu ilmu pengetahuan :)
Belakangan ini aku mulai melakukan kontak dengan rekan2 JUG(Java User Group) di SalaTiga dan Jogja dengan maksud untuk bisa menjadi pemateri dalam salah satu pertemuan mereka.
Materi yang mau aku samapikan sebenarnya sepele sich, tapi kembali lagi pada cara pandangku tadi, aku ingin membagikan apa yang aku tahu :)
Berharap saja bakal mendapat kabar baik dari rekan2 JUG SalaTiga dan Jogja :)
Oh ya, aku juga masih semangat nich untuk mempopulerkan BaLiGa - Bandung Linuxers Gathering :)
Pokoknya open source spirit dech :)
Udah dulu ah bloging nya, mau belajar CCNA dulu.
Targetku sore ini aku harus mempelajari setengah bagian dari CCNA 4 Chapter 4.
Tetap semangat dech... :)