Gak jadi pulang awal nich

|

Rencananya sich hari ini aku mau pulang kantor lebih awal dari biasanya.
Ehhh.... sekarang malah ujan :((
Memang harus nerusin bikin slide kuliah nich :p
Ya udah dech...
Oh iya, sebenarnya hari ini aku cukup banyak tertawa.
Selama mengawas ujian, isinya hanya tertawa terus...
kayak orang gila aja :p
Maklum aja, aku mengawas ujian bareng temenku si Mr Batman Jogja.
Wah3... ini orang kalo udah ngebanyol gak bisa direm :p
Tapi seru juga sich :)
Dia berpendapat bahwa hidup itu sudah susah makanya jangan dibikin susah.
Hari ini aku juga mendapat beberapa email lyang menanyakan acara BaLiGa - Bandung Linuxers Gathering yang akan dilaksanakan Sabtu nanti.
Wahhh senangnya. Aku benar2 berharap agar acara ini bisa rame dan bisa berlangsung rutin tiap bulannya.
Oh ya, publikasi di web forumnya juga udah lumayan bagus.
Ada di bandung.linux.or.id ada juga di linux.or.id dan di infolinux.web.id
Beberapa rekan2 Linuxers juga udah menyebarkannya ke beberapa milis dan web forum lainnya.
Menggunakan GNU/Linux sebagai sistem operasi memang memiliki kesan tersendiri.
Rasanya bener2 beda dibanding waktu dulu aku pake Windows.
Tapi bukan berarti aku jadi tiba2 anti dengan Windows lho.
Bagiku keduanya memiliki fungsi dasar yang sama, yaitu sebagi sistem operasi.
Dan keduanya memiliki kelebihan dan kekurangannya masing2.