Siap-Siap Beli Kamera

|

Pilihanku nampaknya sudah makin mantap saja jatuh ke Nikon D90 :)
Tanggal 8 Agustus mendatang aku rencanakan untuk berangkat ke Jakarta guna mendapatkan apa yang aku impikan selama ini, sebuah kamera DSLR.
Bagiku fotografi merupakan bidang yang sangat menyenangkan. Sangat unik. Ada beberapa aspek dalam fotografi yang aku rasa memiliki kemiripan dengan seni tulis. Keduanya sama-sama mencoba melakukan perekaman terhadap suatu peristiwa hanya saja menggunakan format penyajian yang berbeda. Yang satu menggunakan format verbalik dan yang lain menggunakan format visual. Keduanya juga mampu menampilkan peristiwa dan kondisi bahkan opini dengan sangat cantik walau di angkat dari situasi yang terkadang nampak biasa saja, selama tentunya situasi tersebut dibidik dengan sudut yang tepat :)
Bagiku fotografi telah menjadi salah satu aktifitas hobi. Ada kepuasan tersendiri dari setiap jepretan yang dihasilkan. Aku pun berharap suatu saat nanti hobi ini bisa berlanjut menjadi suatu aktifitas profesional seperti layaknya hobiku dalam mengajar yang aku jalani secara profesional sebagai seorang dosen :)

2 comments:

krisnadi SI ko ^^ said...

lagi buka PPJSI ehh taunya udah ga aktip jadi lah berkunjung ke blog koko hohoho


huehuehueeu wahhh koo, sama juga hobbynya.. hmm aliran ko boedy lebih ke arah mana ko? kalo aku lebih ke arah lightning picture hehehe.. seneng foto malem2.. kalo di bandung my fave place ada di braga ko^^

koko lebih seneng foto apa nih? kalo kapan senggang skali2 foto bareng yoo hehehe..

kris pake 1000D ko..nikon.. ^^

pelangi anak said...

Hallou...salam kenal Mas, wah gemar fotography yah, kaya suamiku. Tapi sayang kami masih cekak modal jadi blum berani menganggarkan karema yang SLR sekaliber produk Nikon atau Canon yang canggih-canggih itu....tapi memiliki kamera yang mumpuni juga selalu menjadi impian kami dalam keluarga....yah selamat ya Mas, sampean telah duluan memilikinya...semoga kami juga bisa dikemudian hari nanti! Amien!