Come and Visit my New Blog

|

Dear all my friends,
Saya baru saja membangun sebuah blog baru dengan URL http://yourfreeapplication.blogspot.com/
Blog ini saya tujukan untuk mendata dan mensosialisasikan software-software tak berbayar (biasa dikenal dengan istilah freeware) yang bisa kita gunakan secara bebas untuk menunjang produktifitas kita. Blog ini akan saya update secara rutin, jadi bisa dipastikan setiap harinya akan selalu ada content baru yang ditambahkan di blog ini. Ada sedikit harapan pribadi saya melalui kampanye kecil semacam ini bisa membantu membawa pemahaman bahwa untuk menunjang produktifitas kerja kita juga dapat memanfaatkan aplikasi tak berbayar. Dan dengan pemahaman semacam ini harapannya dapat sedikit demi sedikit mengurangi ketergantungan kita pada suatu aplikasi berbayar tertentu sehingga dapat menekan angka pembajakan software :)
Blog ini masih berumur kurang dari satu minggu dan ratingnya di google dan di beberapa search engine pun masih sangat rendah, oleh karenanya saya meminta bantuan teman2 semuanya untuk membantu meningkatkan rating dari blog ini. 

Ada 3 langkah sederhana yang mungkin untuk teman2 lakukan:
1. mengunjungi blog ini secara rutin 
2. menginformasikan pada teman-teman sekitar tentang keberadaan blog ini
3. he3.. dan kalau berkenan, silakan juga melakukan beberapa klik pada google adsense yang memang sengaja saya pasang di blog ini :)

Sebelumnya saya ucapkan banyak terima kasih dan penghargaan yang sebesar-besarnya bagi teman-teman yang masih memiliki kepedulian pada issue seputar legal software dengan membantu meningkatkan rating terhadap blog ini :)

Salam,
Boedy

0 comments: