Turtle as a Gift

|

Kemarin aku sempat terkejut ketika pulang ke kost. Aku mendapati sebuah bingkisan san setelah dibuka di dalamnya terdapat seekor kura-kura brazil kecil :) He3... sudah dua kali aku memelihara kura-kura tapi mati terus. Aku berharap sekali kura-kura yang ini bisa bertahan lama dan bisa kupelihara sampai besar :) Kura-kura ini merupakan pemberian yang disertai pesan perdamaian dan bendera putih. Lucu sekali ketika aku membaca pesan yang terlampir pada boxnya apalagi disertai bedera kecil berwarna putih sebagai tanda perdamaian :)
Oh ya kura-kura yang satu ini juga cukup unik. Sepertinya dia menyukai musik jazz :) Dia nampak bersemangat sekali ketika aku putar Incognito :)
Kura-kura sebelumnya yang aku pelihara tidak pernah kuberi nama, tapi kali ini coba kuberi nama Riby sesuai pesan pemberinya

0 comments: