Hari yang menyebalkan

|

Jumat, 01 April 2005
Hari yang melelahkan dan menyebalkan... Hari ini aku gak jadi ketemu temen2 SMUku :( Padahal kemarin aku sudah sangat menanti-nantikannya. Ini semua gara-gara keteledoranku dalam menyusun jadwal. Terjadi tabrakan jadwal penggunaan ruang untuk praktikum. Benar-benar menyebalkan. Padahal aku juga sudah membayangkan bagaimana seruuuu nya ketika bekumpul dan bernostalgia. Yang saat ini aku rasakan hanyalah rasa lelah yang amat sangat dan rasa kesallllll Padahal momen kedatangan Anne ke Jogja adalah momen yang sangat tepat untuk berkumpul lagi dengan teman-teman lama. Karena walaupun beberapa temanku sama-sama kuliah di Jogja, tapi khan hampir-hampir gak pernah ketemu. Memang temenku yang satu ini punya talent khusus dalam mempertemukan dan mempersatukan kembali teman-teman lama. Aku jadi bertanya-tanya, kira-kira kapan lagi ya aku bisa berkesempatan untuk bernostalgia dengan teman-teman lamaku. Pokoknya malam ini adalah malam yang menyedihkan. Malam penuh penyesalan......

1 comments:

Anonymous said...

What a great site »