Ayo Gunakan iGoogle :)

|

Wahhhh makin lama aku jadi makin jatuh hati pada Google :) Selain layanan utamanya sebagai search engine yang memang sudah banyak membantu ku dalam menjawab berbagai kebingungan dan tanda tanya yang seringkali aku temui dalam aktifitas keseharianku, google juga menyediakan banyak sekali layanan bermanfaat yang bisa digunakan dengan bebas. iGoogle merupakan salah satu di antaranya. Dengan iGoogle, aku serasa memiliki meja kerja yang sifatnya portable dan dapat diakses di mana pun aku berada. Mulai dari reminder, kalender, sticky note, email, dan masih banyak fitur lainnya yang bisa kita pilih dan tempatkan dengan layout sesuai dengan seleraku sendiri :) Benar-benar customized sekali. He3.. bahkan di iGoogle, aku pun bisa memelihara ikan dalam aquarium virtual :D

0 comments: