Hari ini

|

Hari ini aku bangun pagi seperti biasanya. Begitu bangun aku coba latihan QRAK, kebetulan ada beberapa teknik baru yang diajarkan oleh Mas Rony sewaktu lokakarya kemarin. Sejauh aku mempelajari QRAK hasilnya sangat positif, setidaknya banyak hal baik yang bisa aku petik terutama sekali dalam tataran karakter dan mental. He3.. memperbaharui karakter bukanlah perkara mudah, tetapi dengan melatih QRAK cukup banyak karakterku yang berubah ke arah yang lebih baik :)
Setelah latihan aku tertidur lagi. Rasanya tidurku semalam sudah cukup secara kuantitas tetapi kualitas tidur yang rasanya agak bermasalah. Bagitu bangun untuk kedua kalinya aku langsung mandi dan sarapan pagi lalu dilajutkan mengkoreksi hasil UTS kelas Pemrograman Berorientasi Objek. Hasilnya cukup mengecewakan. Hanya beberapa mahasiswa saja yang memperoleh nilai baik. Sedih rasanya padahal aku sudah mempersiapkan setiap materi dengan sangat detail dan mengajarkannya dengan sangat sistematis. Pastilah ada yang salah dalam hal ini. Semoga aku bisa memperoleh pencerahan segera untuk memecahkan fenomana ini. Selesai mengkoreksi aku langsung berangkat ke kampus. Hari ini ada 1 kelas yang harus aku ajar dan setumpuk pekerjaan2 administrativ seorang sekretaris jurusan yang harus aku selesaikan.
SEMANGAT!!!
Sore hari nanti aku akan menghadiri kelas Bahasa Jerman di Goethe Institut. Tidak terasa, saat ini aku sudah duduk di kelas tingkat A2. Oh ya hari ini juga aku akan mengambil hasil ujian Start Deutsch 1. Semoga aja hasilnya memuaskan.
He3.. benar2 banyak berharap nich agar bisa segera stdi lanjut di Duetschland :)

0 comments: