What I've done today?

|

What I've done today?
Yup itulah pertanyaan yang selalu saja aku ajukan setiap hari menjelang tidur.
Pertanyaan yang acapkali membuat aku cukup tersiksa karena jawabannya selalu saja kurang memuaskan :(
Yup, menurut ku, setiap harinya aku menjalani hari2 ku dengan kurang efektif.
Rasanya setelah didaftar hal2 apa saja yang sudah aku lakukan hari ini, aku hanya mendapati sejumlah aktivitas yang seharusnya itu bisa dilakukan dan diselesaikan dalam waktu yang lebih singkat.
Menyebalkan sekali khan???
Contohnya hari ini.
Seharian aku hanya melakukan konfirmasi via e-mail ke beberapa orang yang aku minta untuk mengisi perkuliahan kapita selekta, mewawancarai calon asisten praktikum jaringan komputer, menulis blog :p , melakukan konfirmasi pada calon pembicara BaLiGa, menukar CD-RW dengan DVD ROM, dan beberapa hal sepele lainnya.
Aaarggghh tapi hal2 seperti itulah yang seringkali menguras keseharianku :(
Hhmmm harus belajar time management nich.
Ok, saat ini daftar pekerjaan yang mesti aku kerjakan adalah: membuat database sponsorship acara open house, menyusun slide presentasi tentang RFID, menyusun slide kuliah jaringan komputer (aku gak yakin ini bisa aku kerjakan hari ini), membereskan barang2 di kantorku yang udah mulai berantakkan kayak kapal pecah :p
He3... tapi untuk hari ini aku rasa masih lebih baik karena dari beberapa pembicara untuk kuliah kapita selekta sudah ada 6 orang yang menyanggupi :)
Udah lumayan tenang sich.
Ok, pokoknya tetap semangat dech :)

1 comments:

Anonymous said...

Looking for information and found it at this great site... »