Abis diopname nich :(

|

Weksss..... aku kena DB dan harus diopname di rumah sakit.
Padahal sebelumnya aku belom pernah dirawat di rumah sakit.
Aku paling gak suka dengan sesuatu yang berhubungan dengan medis.
Kesannya menyeramkan, he3... apalagi kalo udah berkaitan dengan jarum suntik.
Brr..... seremmm...
Gara2 dirawat di RS aku jadi harus membiasakan diri menahan sakit yang diakibatkan suntikan jarum.
Tiap hari darahku mesti diambil untuk dicek. Wekss... tanganku ampe bengkak2 :(
Belom lagi ukuran jarum infus yang puanjangnya minta ampun dan harus dimasukkan ke dalam lengan kiriku.
Di rumah sakit aku hanya makan, tidur, and bengong.
Sesekali aku selingi dengan membaca kompas.
Beberapa teman kantorku juga menyempatkan diri untuk menjengukku.
Thank yach. Paling gak bisa mengusir kebosananku di RS :)
Oh ya, Mr. Peter Kim malah membawakanku majalah TEMPO dan Discman lengkap dengan koleksi CD music jazz :)
Ada Louis Amstrongnya juga lhooo.. :)
Thanks a lot buat Mr. Peter Kim.
Aku dirawat 3 hari. Trombositku mmg belum menyentuh angka normal, tapi aku mmg udah bosen banget mendekam di RS.
Aku minta diijinkan pulang dan setelah menimbang-nimbang hasil tes darah terakhirku akhirnya dokter pun mengijinkan aku untuk pulang.
Akhirnya aku bisa terbebas juga dari jarum infus :)
Sekarang aku malah udah mulai ngajar :)
WAhhh.... senangnya :)
Padahal aku kira gara2 sakit aku gak bakal berkesempatan ngajar di semester pendek ini.
Aku hanya berani menangani 1 kelas, maklum aja kondisiku mmg belom pulih benar.
Masih agak lemas.