Pontianak kota yang menyenangkan

|

Akhirnya aku kembali berkesempatan untuk mengunjungi Pontianak untuk yang kedua kalinya. Pontianak adalah salah satu kota yang terletak di wilayah Kalimantan Barat dan termasuk dalam wilayah yang tepat dilewati oleh Garis Khatulistiwa. Jadi tidak mengherankan bila pada jam 12:00-15:00 kota ini terasa sangat panas.
Di Pontianak aku ditugaskan untuk memberi pelatiha kepada siswa dan guru SMK Imanuel. Menarik sekali karena memang pesertanya sangat antusias sekali. Suatu kebahagiaan tersendiri bila berkesempatan utunk memperikan pelatihan dan sharing ilmu di mana pesertanya memiliki antusiasme yang tinggi :)
Hal lain yang paling mengesankan dari Pontianak adalah sajian kulinernya. Ini adalah kali kedua aku ditugaskan ke Pontianak dan tidak pernah sekalipun aku menikmati hidangan sejenis. Selalu saja ada hidangan berbeda yang menggiurkan selera :) Maknyuss...
Selain wisata kuliner tentunya kesempatan selama berada di Pontianak pun aku manfaatkan untuk melakukan beberapa eksekusi fotografi :) Beberapa hasil eksekusi sudah aku upload ke Facebook :)
Semoga aku bisa berkesempatan mengunjungi kota ini lagi :)

3 comments:

Furede Riko said...

Sayang oleh2nya koq yang masam2 sih...

Itu kan favoritnya si Timot Boed...

o_O Ooooh jangan jangan?? wkwkwkwkwk (peace yo)

Boedy said...

Hua3.. asem yach? Itu karena sewaktu makan kamu lihatnya Timo. Memang kalau liat dia semua jadi asem :p hua3...

Gabriela said...

aduuh...makasih ko^^
jadi tersanjung kampung halamanku dipuji
happy :D