Not My Lucky Day

|

Dear All,
Dalam rangka menyambut dan memeriahkan HUT kemerdekaan RI, maka tepat pada tanggal 17 Agustus 2008 dalam waktu yang sesingkat-singkatnya (berlangsung hanya sekitar 15 menit) saya telah menghadiahkan Dopod saya beserta semua data yang ada di dalamnya pada seseorang yang tidak saya kenali baik wajah maupun identitasnya. Lokasi kegiatan bakti sosial tersebut dilangsungkan di Kota Kembang. Adapun metode pengambilan hadiahnya adalah self service, artinya si pengambil hadiah tinggal buka tas saya dan ambil hadiahnya secara langsung alias mencopet.
Dikarenakan kegiatan bakti sosial tersebut meyebabkan saya kehilangan data-data penting, salah satunya adalah phone book saya. Sebelumnya saya pernah melakukan sinkronisasi phone book dengan server yahoo via yahoo go. Hanya saja fitur sinkronisasi ini ternyata tidak didukung oleh yahoo go untuk Sony Ericson. Oleh karenanya saya meminta kesediaan teman2untuk mengirimkan SMS berisikan nama lengkap teman2 ke nomor saya. Nomor saya masih tetap kok (08179444684), saya baru saja mengurus proses penggantian SIM Card kemarin.

Pesta kemeriahan HUT Kemerdekaan RI akhirnya ditutup dengan aksi akrobatik di malam harinya berupa aksi menabrak trotoar jalan yang mengakibatkan beberapa luka goresan dan memar pada kaki saya.

Fffuuiiihhh...., it's really not my lucky day :(

Salam,
Boedy

0 comments: