Memulai Hidup Sehat

|

Ingin rasanya memulai hidup sehat. Sebagai awalan aku menjadwalkan setiap pagi untuk melakukan fitnes. Gak memakan waktu lama kok, aku hanya menjadwalkan 1 jam setiap harinya. Khusus di hari minggu aku agendakan untuk renang :)
Setelah fitnes aku memaksakan diriku untuk selalu sarapan pagi. He3.. maklum saja selama ini aku jarang banget sarapan pagi padahal itu cukup penting untu kesehatan.
Sampai dengan hari ini sudah berjalan 2 hari :) He3.. lumayan juga untuk awalan. Harapannya sich bisa terus konsisten.
Oh ya dalam rangka memberi nuansa baru di ruang kantorku, pagi hari ini seusai melakukan fitness aku membeli dua buah tanaman kecil sejenis kaktus untuk menghiasi meja kantorku :)

Keep Fresh and Keep Healthy

1 comments:

Anonymous said...

hallo, artikelnya bagus, niy. mungkin link berikut bisa menjadi bahan referensi.
http://www.melindahospital.com/melindahospital/modul/user/artikel.php