Siang Hari yang Dingggiiinnn.... bbrrrbbrr.....

|

GAP lt1, Ruang Dosen IT Maranatha Bandung

Siang hari ini udaranya cukup dingin.
Ditambah lagi hujan rintik2 yang baru saja turun.
Anginnya juga cukup kencang.
Bisa kena flu nich :(
Hari ini aku sudah kembali menyusun (mungkin lebih tepatnya merangkum dan menerjemahkan) modul untuk perkuliahan jaringan komputer. Sampai saat ini sich baru menyelesaikan materi untuk 3 pertemuan dari 12 total pertemuan.
Masih cukup banyak.
Aku juga sudah menyelesiakan mempelajai 50% materi yang disajikan dalam text book JAVA. Aku benar2 ingin mengulang kembali mempelajai JAVA dengan lebih serius, maklum aja persiapan untuk mengambil ujian sertifikasi. Aku harus tetap mempertahankan semangat belajarku :)
Tadi pagi aku mencoba menindak lanjuti proposal yang dikirim oleh IT Maranatha berkenaan dengan pelaksanaan program pengabdian pada masyarakat.
Program ini berwujud in house training ke beberapa SMU. Kebetulan aku ditugasi untuk memfollow up SMU2 di Cirebon dan salah satunya adalah SMU tempat aku bersekolah dulu.
Wahhh senangnya, apalagi sewaktu kutelp trenyata kepala sekolahnya masih ingat padaku. Semoga saja akulah yang akan diterjunkan untuk memberikan pelatihan di sana :)

0 comments: