Persiapan....

|

Malam ini aku harus mulai persiapan packing barang. Tanggal 16 dan 17 nanti aku bakal mengisi seminar di SMU Santa maria I dan SMU Santa Maria II Cirebon. Wahhhh senangnya bisa berkunjung ke almamaterku :)
Jadi penasaran dengan suasana sekolahan yang sekarang. Sejak aku kuliah di Jogja, aku jadi gak pernah lagi main2 ke SMU ku dulu. Alhirnya baru sekarang aku berkesempatan untuk mengunjunginya lagi.
Aku bangga dengan SMU ku (Santa Maria I) bahkan jauh lebih bangga dibandingkan dengan almamater tempat aku kuliah dulu di Jogja (UKDW). SMU ku memang benar2 SMU yang luar biasa. Benar2 mampu mencetak lulusan yang berkualitas. Aku sungguh salut dengan dedikasi dari para guru2nya :) Terima kasih yach buat bapak dan ibu guru yang telah mendidik ku tidak hanya mengenai keilmuan tapi terlebih lagi mengenai disiplin dan tanggung jawab :)
Aku bahkan masih bisa merasakan dampak didikan tersebut hingga saat ini aku bekerja.
Oh ya, kemarin aku gak sempet bloging, udah kecapean banget....
Kemaren aku dan rekan2 kantorku mengunjungi istri dari salah seorang rekan kami, pak Tjatur. Dia baru saja melahirkan. Wahhhh selamat yach Pak buat kelahiran anak pertamanya. Udah dipanggil papa nich :)
Ada hal unik setiap kali aku melakukan besuk ke orang yang baru melahirkan. Setiap orang yang datang selalu mereka2 paras si bayi itu lebih mirip papanya, atau mamanya, atau malah mirip opa atau omanya. Ha3.... aku sendiri jadi bingung, padahal kalo masih bayi khan belum jelas rupa wajahnya. Terlalu dini untuk memberikan penilaian ;p
Tapi ya sudahlah, mungkin sudah jadi kebiasaan kali yach kalo mengunjungi / besuk kelahiran bayi mesti mempertanyakan kemiripan paras dari si jabang bayi :p
Hari ini aku mau lanjutin belajar CCNA semester 4 chapter 3, hari minggu mau test nich.
Tetap semangat dech :)
Oh ya, aku juga masih semangat ngurusing BaLiGa. WAh senangnya jadi bisa banyak mengenal rekan2 Linuxers di Bandung ini :)

1 comments:

Anonymous said...

Enjoyed a lot! » »